Sayonara

25 Januari 2015

Assalammu’alaikum wr wb

Sore hari ini aku ingin bercerita. Cerita tentang teman terbaikku. Dia sudah menemaniku selama 4 tahun. Hari-hari kami lalui bersama. Kami selalu bersama saat suka maupun duka. Dia selalu menemaniku saat aku sendiri. Dia menemaniku menempuh kerasnya hidup di STAN. Aku tidak mungkin bisa lulus dari STAN dan mendapat pekerjaan seperti sekarang ini kalau bukan karena dia. Aku sayang sekali padanya.

Dan apakah kalian pernah merasakan patah hati terhebat? Menurutku, patah hati terhebat itu saat aku ditinggalkan oleh teman terbaikku ini. Aku tidak bisa menahan tangisku saat dia pergi meninggalkanku selamanya. Mungkin ini semua karena aku tidak becus menjaganya. Karena itulah dia bisa terkena kanker. Aku menangis saat dia tiba-tiba pergi meninggalkanku. Dia tidak sempat mengucapkan selamat tinggal padaku. Dia pergi begitu saja. Aku sedih. Banyak kenanganku yang kusimpan bersamanya. Aku tidak ingin berpisah dengannya.

Tapi mungkin, sekarang memang sudah waktunya untuk dia pergi. Aku harus mengikhlaskannya. Aku hanya bisa berterima kasih kepada teman terbaikku ini. Terima kasih dan selamat tinggal, lepi ku tercinta..

Wassalammu’alaikum wr wb

Rest in Peace

Lepi Compaq CQ-41

September 2010 – 24 Januari 2015

May You Always Be in Our Heart

Leave a Reply

